nietha k azhar
Blog Universitas Komputer Indonesia

Melirik Peluang Bisnis Jualan Pulsa Murah

Melirik Peluang Bisnis Jualan Pulsa Murah
bisnis pulsa
 
Pulsa kini menjadi suatu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Hal ini disebabkan karena pulsa yang bahkan sudah bisa dibeli secara online seperti di toko online terpercaya ini tidak hanya bisa dipergunakan untuk menelepon, berkirim pesan namun juga bisa ditukarkan dengan kuota data ataupun dipergunakan untuk membeli games yang didownload untuk diinstal dan dimainkan. Melihat peluang tersebut, saat ini tidak sedikit yang akhirnya membuka usaha jual pulsa murah.
 
Ada beberapa alasan selain karena pulsa menjadi salah satu kebutuhan wajib saat ini terutama untuk kuota data yang menyebabkan banyak orang berjualan pulsa dengan harga yang terjangkau. Pertama adalah karena murah. Untuk membuka usaha jualan pulsa Anda tidak perlu menyediakan modal yang besar. Anda bisa menyesuaikan uang yang Anda miliki misalnya hanya Rp 200.000 untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Karena hal tersebut, bisnis ini termasuk sebagai salah satu bisnis yang bermodal kecil namun memiliki keuntungan yang cukup menjanjikan walaupun keuntungan untuk setiap transaksinya tidak terlalu besar namun karena dibutuhkan oleh setiap orang membuat keuntungan kecil tersebut bisa berlipat.
 
bisnis jual pulsa
 
Kedua adalah karena mudah. Untuk menjual pulsa baik secara online, misalnya menawarkan ke teman lewat media sosial, atau secara langsung misalnya menjualnya di rumah, Anda tidak perlu melakukan proses atau prosedur yang rumit. Sebelum menjual pulsa murah tersebut Anda bisa datang ke tempat yang menawarkan untuk menjadi agen pulsa, kemudian melakukan deposit dan proses yang sudah ditentukan. Nantinya untuk mengirimkan pulsa ke nomor tertentu yang diminta, Anda hanya perlu mengirimkan kode atau melakukan tata cara sesuai dengan yang sudah ditentukan.
 
Ketiga adalah Anda tidak perlu menyiapkan tempat yang besar untuk menjual pulsa. Anda bisa menyiapkan sepetak tempat untuk berjualan pulsa ditambah dengan kuota data. Jika Anda hanya menjual pulsa, Anda bisa melakukannya di rumah tanpa perlu untuk menyewa tempat untuk berjualan. Anda bahkan bisa menjual pulsa tersebut dimana saja dan kapan saja misalnya saat Anda sedang di mall dan teman Anda meminta untuk dikirimi pulsa, Anda bisa langsung mengirimi pulsa sesuai dengan yang diminta dan memasukkan tagihan teman Anda untuk dibayarkan nantinya.
 
Keempat adalah karena resikonya kecil. Sesuai atau berbanding lurus dengan keuntungan kecil yang diperoleh per transaksinya, usaha jual beli pulsa ini memiliki resiko yang kecil. Kecuali jika Anda membuka usaha untuk berjualan pulsa sebagai agen utama yang menyediakan server agar agen kecil lainnya bisa menjadi agen Anda untuk menjual pulsa tersebut. Sehingga, dengan resiko yang kecil tersebut bisa juga menjadi pengalaman Anda untuk mencoba berbisnis dan mendapatkan keuntungan untuk penghasilan tambahan.
 
jual pulsa online murah
 
Kelima adalah memiliki target pasar yang sangat luas. Pulsa dibutuhkan oleh setiap orang yang memiliki smartphone sedangkan hingga saat ini, hampir semua masyarakat yang ada di Indonesia mempunyai ponsel dan diantaranya ada yang memiliki lebih dari 1. Walaupun jarang dipergunakan, namun pulsa dibutuhkan untuk menambahkan masa aktif agar nomor telepon tersebut bisa terus dipergunakan. Karena hal tersebut, target pasar untuk penjualan pulsa sangat luas dan bisa untuk siapa saja.
 
Alasan lainnya mengapa membuka usaha jualan pulsa murah adalah:
 
  • Selalu update dan tidak basi. Pulsa elektrik yang dijual tidak memiliki masa expired atau maksimal kecuali untuk yang menjual nomor baru atau kuota data yang ada batas pengaktifan maksimal.
  • Mudah promosinya.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 25 Januari 18 - 11:39 WIB
Dalam Kategori : PULSA, BISNIS
Dibaca sebanyak : 378 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback